Indonesia | English
  • Profil

    profil perpustakaan

    Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya didirikan untuk turut serta melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan memilih, menghimpun, mengolah, merawat, dan memberikan pelayanan sumber informasi kepada lembaga induk khususnya dan masyarakat akademis pada umumnya. Dalam penyusunan koleksi di rak, perpustakaan menggunakan nomor klasifikasi Dewey Decimal Classification (DDC).

     

    VISI

    Menjadi  perpustakaan  yang  memberikan layanan berorientasi kepada kebutuhan pemustaka dengan berbasis teknologi informasi.

     

    MISI

    Memanfaatkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan yang efektif dan berkualitas, pengadaan sumber informasi yang up to date, memberdayakan sumber informasi yang dimiliki agar dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh pemustaka, memproduksi, menyimpan dan mendistribusikan hasil produksi materi pembelajaran serta memberdayakan pemustaka agar dapat memanfaatkan sumber informasi yang dimiliki.

    Perpustakaan menempati Gedung Agustinus lantai 4 dan 5, yang terdiri dari berbagai ruangan. Lantai 4 terdiri dari Bagian Peminjaman dan pengembalian (Sirkulasi), Ruang Katalog terpasang (OPAC), Ruang Baca, Ruang Koleksi Buku, Ruang Tandon dan Skripsi, Fotocopy, Ruang Majalah Sosial, Ruang Layanan Teknis dan Ruang Administrasi, sedangkan untuk Lantai 5 adalah Ruang Perpustakaan Pasca Sarjana, Ruang Referensi, Ruang Digital Library, Ruang Majalah Eksakta, Ruang Internet, Ruang Audio visual  dan Ruang Pengembangan Media Pembelajaran.